Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Kita semua tahu bahwa Muhammad sangat membenci anjing dari ahadis:
Image

Selama ini kita tidak tahu asal-usul mengapa Muhammad benci anjing. Keterangan dari As Suyuthi ini menjelaskan asal-usul kebenciannya.

Image

Image

Bayangin betapa joroknya si Mamad. Bau bangkai mamalia itu sangat menyengat, tapi rupanya Muhammad malah doyan dengan aromanya sehingga mendiamkan saja bangkai binatang berhari-hari di kolong ranjangnya. Orang sehat normal mana coba yang gak bisa mencium bau bangke mamalia di kolong ranjangnya ndiri? Bukti lain Muhammad senang aroma busuk bisa dilihat di sini:
Muhammad senang bau darah menstruasi

Hadis Sahih Bukhari, Volume 9, Book 93, Number 639:
Narrated ‘Aisha:
The Prophet used to recite the Quran with his head in my lap while I used to be in my periods (having menses).

bhs Indonya:

Dikisahkan oleh Aisyah:
Nabi sering melafalkan Qur’an dengan menyandarkan kepalanya di pahaku saat aku lagi mens.

Image

Ini bukti tambahan dari Abu Daud:

Sunaan Abu Dawud: Book 1, Number 0270:
Narrated Aisha, Ummul Mu’minin:
Aisha said “ One night Prophet of Allah entered (upon me) while I was menstruating He said: Come near me. I said: I am menstruating. He said: Uncover your thighs. I, therefore, uncovered both of my thighs. Then he put his cheek and chest on my thighs and I lent upon him until he became warm and slept.
It seems that he had also recited Quran before falling asleep.

bhs Indonya:

Dikisahkan oleh Aisyah:
Aisyah berkata, “Di suatu malam, Nabi mengunjungiku saat aku lagi mens. Katanya: Kesini dekat aku. Aku berkata: Aku lagi mens tuh. Dia bilang: Buka pahamu. Karena itu aku lalu membuka kedua pahaku. Lalu dia menempelkan pipinya dan dadanya ke paha2ku dan aku membiarkannya sampai dia jadi hangat dan tertidur.

Bau bangke anjing, bau darah mens ternyata sangat disukai Nabi.

Read More

Posted on 8 July 2011, in ayat quran and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

