Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Nubuat tentang Muhammad dan Islam nya

Isa 29:7 Maka segala pasukan bangsa-bangsa yang berperang melawan Ariel, dan semua orang yang memerangi dia dan kubu pertahanannya dan orang-orang yang menyesakkan dia akan seperti mimpi dan seperti penglihatan malam-malam:
Isa 29:8 seumpama seorang yang lapar bermimpi ia sedang makan, pada waktu terjaga, perutnya masih kosong, atau seumpama seorang yang haus bermimpi ia sedang minum, pada waktu terjaga, sesungguhnya ia masih lelah, kerongkongannya masih dahaga, demikianlah halnya dengan segala pasukan bangsa-bangsa yang berperang melawan gunung Sion.

Inilah nubuat tentang bangsa2 yang melawan Israel, melawan Yahudi, negara2 Islam.

Mereka layaknya orang yang bermimpi, seolah makan, tapi perutnya kosong, seolah minum, tetapi masih dahaga….
Orang-orang yang seolah mematuhi perintah tuhan, padahal mereka tidak berpahala

Isa 29:9 Tercengang-cenganglah, penuh keheranan, biarlah matamu tertutup, buta semata-mata! Jadilah mabuk, tetapi bukan karena anggur, jadilah pusing, tetapi bukan karena arak!
Isa 29:10 Sebab TUHAN telah membuat kamu tidur nyenyak; matamu–yakni para nabi–telah dipejamkan-Nya dan mukamu–yaitu para pelihat–telah ditudungi-Nya.

Para muslim yang mabuk dan pusing dengan ajaran mereka sendiri, kekacauan di dalam mazhab-mazhab yang tidak pernah berhenti hingga saling bunuh dalam kemabukan mereka. Mata mereka — yakni para nabi — telah dipejamkan dan mereka hanya memandang Muhammad seorang… nabi palsu yang menyesatkan

Isa 29:11 Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai”;

Kitab yang sesungguhnya, ajaran yang sesungguhnya, mereka tidak bisa lagi mengerti kebenarannya, seolah-olah itu termeterai. Bisa dilihat di sini bagaimana muslim2 FFI selalu mengolok2 ajaran kasih, mempertanyakan rasio “tampar pipi kiri beri pipi kanan”, yang meskipun sudah dijawab dengan jelas dan gamblang pun mereka akan masih tetap menipu diri sendiri dengan mengolok2 dan tertawa2…. karena itu semua sudah dimeteraikan dari mereka yang memilih untuk memelihara hati yang bengkok.

Isa 29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.”

Persis dengan apa yang terjadi pada Muhammad di gua Hira, yang sunnahnya berlanjut kepada muslim2 buta huruf di seluruh dunia… Muslim2 yang tidak dapat membaca baik alkitab dalam bahasa mereka, dan juga AlQuran mereka sendiri yang ditulis dalam bahasa Arab. Dan meskipun mereka tidak dapat membaca kitab mereka sendiri, mereka tetap bersikukuh bahwa ajaran itu ajaran kebenaran. Dan muslim2 buta huruf yang mengutip satu perikop tentang ohola oholiba dan langsung berkonotasi bahwa kitab Ezekiel adalah kitab porno, meskipun sudah tertulis dengan jelas “Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.”…

Isa 29:13 Dan Tuhan telah berfirman: “Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,

Muslim2 yang selalu mendekatkan diri pada Tuhan dengan shalat mereka dan tak henti2nya memuliakan Tuhan dengan bibir mereka dengan “bismillah” dan “awlohuakbar”, padahal hati mereka menjauh dari padaNya, dan ibadah mereka hanyalah perintah2 yang dihafalkan. Dan hanya itulah kebanggaan mereka, anak2 yang hafal alquran tanpa mengerti isinya. Alquran yang konon tidak pernah berubah isinya karena dihafalkan turun temurun dari satu turunan ke turunan berikutnya.

Isa 29:14 maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi.”

Inilah nasib pemeluk agama Islam, hikmat mereka yang hilang termakan doktrinasi fasisme Islam, hikmat mereka yang hilang termakan keinginan dan nafsu pribadi yang diagung2kan di dalam Islam.

Isa 29:15 Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: “Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?”

Dan inilah keculasan dan kepicikan Islam, mereka berpikir dengan kamuflase membawa nama tuhan, dengan memperkosa orang sambil berteriak “awlohuakbar”, Tuhan tidak akan mengenali dosa-dosa mereka. Mereka berpikir dengan kamuflase sudah mentaati hukum, perbuatan zinah mereka, orang-orang yang gemar menggauli budak-budaknya tidak dikenali dosa-dosanya oleh Tuhan.

Isa 29:16 Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: “Bukan dia yang membuat aku”; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: “Ia tidak tahu apa-apa”?

Muslim2 yang memutarbalikkan segala sesuatu…. sok tahu Tuhan itu seperti apa, berteriak2 bahwa “Tuhan tidak memperanakkan dan tidak diperanakkan”, mereka yang sok tahu bahwa “Tuhan jumlahnya harus satu”…. tanpa sadar bahwa Tuhan lah yang menciptakan mereka, bukan mereka yang menciptakan Tuhan.

Isa 29:20 Sebab orang yang gagah sombong akan berakhir dan orang pencemooh akan habis, dan semua orang yang berniat jahat akan dilenyapkan,
Isa 29:21 yaitu mereka yang begitu saja menyatakan seseorang berdosa di dalam suatu perkara, dan yang memasang jerat terhadap orang yang menegor mereka di pintu gerbang, dan yang mendesak orang benar dengan alasan yang tidak-tidak.

Inilah nasib akhir dari Islam, mereka yang suka menghakimi, yang suka memasang jerat bagi orang-orang yang menegor tentang kesalahan Islam. Menyerukan pembunuhan kepada setiap orang yang mengkritik Islam… Yang suka mendesak orang benar dengan alasan yang tidak-tidak; Mendesak pemilik mall mengurangi hiasan pohon natal dengan alasan mengganggu agama lain (baca: Islam), Mendesak gereja ditutup dengan alasan tidak ada ijin.

Read More

Posted on 8 July 2011, in nubuat and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: