Muhammad Manusia yang Dikasihi Allah?

Sahih Bukhari Volume 2, Book 18. Eclipses. Hadith 167


Diriwayatkan oleh Abu Musa : Saat terjadilah gerhana matahari, Nabi terbangun, Ia ketakutan karena pikirnya itu mungkin adalah SAAT-nya (Hari penghakiman). Pergilah Nabi ke Masjid dan berdoa dengan menggunakan Qiyam yang terpanjang, sedemikian membungkuk dan bersujud dalam cara yang tidak pernah aku lihat sebelumnya. Lalu berkatalah Nabi,”Tanda-tanda yang Allah kirim ini tidak terjadi karena kehidupan atau kematian seseorang, tetapi Allah membuat pengikut-Nya takut karena tanda-tanda itu. Maka apabila kamu melihat kejadian yang seperti ini, ingatlah akan Allah, mintalah pertolongan dan pengampunan-Nya.”

Kalau memang Muhammad manusia sempurna, kalau memang Muhammad manusia dikasihi Allah, kenapa ia takut dengan hari penghakiman?

Kalau Muhammad adalah rasulullah, dan AlQuran sumber ilmu pengetahuan kenapa ia tidak bisa membedakan gerhana matahari dengan hari penghakiman?

Kalau Islam berpikir bahwa hari penghakiman itu didahului oleh kedatangan imam Mahdi, kenapa Muhammad tidak tahu? Apakah Muhammad menganggap dirinya imam Mahdi? Kalau iya kenapa dia takut dengan hari penghakiman?

Kalau Muhammad tahu tentang hari penghakiman, kenapa Ia berpikir manusia langsung masuk ke surga tanpa melalui penghakiman terlebih dahulu?


————–
Joh 5:22 Bapa tidak menghakimi siapapun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak,
Joh 5:23 supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia.

Read More

Posted on 8 July 2011, in nabi palsu and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: