Muhammad Terbukti Bukan Rasulullah, Allah SWT Cuma Karangannya

Topic ini merupakan topic kesimpulan dari TOPIC SAYA (Click) yang ternyata meskipun dilihat ratusan orang, hanya 1 muslim yang berani nimbrung dan akhirnya lari tanpa jejak di topic tersebut.

Karena topic itu tidak terbantahkan, ada satu kesimpulan menarik yang dapat diambil

Sahih Muslim Buku 003, Nomor 0614
Benih reproduksi laki-laki berwarna putih, sedangkan perempuan berwarna kuning. Ketika mereka melakukan hubungan sex, apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah, dan ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah. Orang Yahudi berkata: Apa yang anda katakan adalah benar; anda betul-betul seorang rasul. Orang Yahudi tersebut pulang dan kembali. Rasullulah (PBUH) berkata: Dia bertanya kepadaku hal tersebut dan hal tersebut aku tidak mengerti sama sekali sampai Allah memberitahukannya kepadaku.

Sesuai cerita di atas:
#1 Muhammad tidak mengetahui bagaimana laki-laki dan perempuan tercipta dalam kandungan
#2 Muhammad mengklaim Allah memberitahunya.

Premise lanjutan
#3 Terbukti di jaman sekarang apa yang disebutkan Muhammad kemudian adalah ngawur

Kesimpulan
1. Kalau Muhammad adalah Rasulullah. Berarti Allah orang Islam adalah pembohong dan ngawur.

2. Kalau Allah orang Islam tidak pembohong dan ngawur. Berarti Muhammad bukan Rasulullah karena dia mengklaim Allah memberitahu dia.

3. Atau dua2nya sekaligus, Muhammad bukan rasulullah, dan AwlohSWT itu cuma karangan Muhammad semata. His imaginary friend.

Read More

Posted on 8 July 2011, in nabi palsu and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: