Muhammad = The Anti Christ

Muhammad bukan cuma Anti Kristus, Muhammad itu THE ANTI CHRIST…. tau bedanya kan? Anti kristus itu banyak, gereja2 setan itu anti kristus juga, tapi bapaknya Anti Kristus, THE ANTI CHRIST?!? Ya Muhammad.. lah!!

Dan kamu ya, penyembah Hilal bin Sahar!! Jangan kebiasaan mlintir!
Anti christ, itu bahasa latinnya ya antichristi bukan vicar of christ!!
JANGAN MELINTIR DAN MENYESATKAN MULU ISINYA!! Kiranya Tuhan menghardik engkau Heylel ben Shachar, kiranya Tuhan menghardik engkau!

Soal Bapa=Anak. Bapa = Anak = Roh Kudus, itu adalah konsep Tuhan yang esa dalam tiga otoritas.

Konsep yang hampir diakui teman seukuwahmu Metalizer setelah kejebak dengan AlQuran yang bingung menggunakan kata ganti pertama dan kedua, dan untuk menyelamatkan diri, ia harus mengakui Tuhan tidak bisa dihitung secara jumlah.

Kristus itu artinya adalah yang diurapi, untuk menjadi Mesias.

Pembuktian #1 (Christ is God)
Mesias adalah anak Daud yang juga adalah Tuhan dari Daud

Mat 22:42 “Apakah pendapatmu tentang Mesias? Anak siapakah Dia?” Kata mereka kepada-Nya: “Anak Daud.”
Mat 22:43 Kata-Nya kepada mereka: “Jika demikian, bagaimanakah Daud oleh pimpinan Roh dapat menyebut Dia Tuannya, ketika ia berkata:
Mat 22:44 Tuhan telah berfirman kepada Tuanku: duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai musuh-musuh-Mu Kutaruh di bawah kaki-Mu.
Mat 22:45 Jadi jika Daud menyebut Dia Tuannya, bagaimana mungkin Ia anaknya pula?”

Jadi konsep Kristus #1, adalah Dia itu Tuhan. Kalau tidak, kenapa Daud harus menyembahnya di dalam mazmur puji2an?!?

Bahwa Kristus adalah Tuhan, itu pun tidak disangkal oleh bangsa Yahudi. Mereka hanya tidak percaya bahwa Yesus adalah Kristus…. Jadi, YAHUDI itu Anti Yesus… bukan Anti Kristus!! Terbalik dengan Islam… Islam tidak anti Yesus, tetapi Islam itu Anti Kristus!!

Yesaya 7:14 Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

Imanuel yang artinya “with us (is) God” (Strong Dictionary) —> Yang beserta kita, adalah TUHAN.

Pembuktian #2 (Christ is Savior)
Kristus adalah Mesias, Mesias yang artinya menyelamatkan manusia. Penyelamatan, tidak akan bisa dilakukan kalau Kristus tidak mati di atas kayu salib menjadi orang yang terkutuk. Jadi kalau penyaliban itu tidak terjadi, manusia tidak bisa diselamatkan, dan manusia tidak punya pengharapan.

Apa sih ruginya Islam mengakui bahwa Yesus mati di kayu salib dan bangkit? Tidak ada… Ajaran sesat yang lain juga bisa mengakui Yesus mati di kayu salib dan bangkit. Tokh, Islam mengakui bahwa memang ada kisah penyaliban. Islam hanya kemudian memutar balikkan dengan mayat tersebut digantikan oleh Yudas.

Tetapi karena Muhammad adalah Anti Christ, maka Islam punya kepentingan untuk menghilangkan konsep penyaliban. Supaya umat yang disesatkan, tidak menaruh pengharapan terhadap salib Kristus. Tanpa pengharapan terhadap salib kristus, manusia berharap masuk surga kepada yang lain. Dengan demikian, apa yang dilakukan Muhammad, adalah memalingkan muka manusia terhadap Kristus. MUHAMMAD ADALAH THE ANTI CHRIST

Pembuktian #3 (Christ is the Judge)
Kristus adalah Mesias. Mesias adalah hakim

Yesaya 11:1 Suatu tunas akan keluar dari tunggul Isai, dan taruk yang akan tumbuh dari pangkalnya akan berbuah.
Yesaya 11:2 Roh TUHAN akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan TUHAN;
Yesaya 11:3 ya, kesenangannya ialah takut akan TUHAN. Ia tidak akan menghakimi dengan sekilas pandang saja atau menjatuhkan keputusan menurut kata orang.
Yesaya 11:4 Tetapi ia akan menghakimi orang-orang lemah dengan keadilan, dan akan menjatuhkan keputusan terhadap orang-orang yang tertindas di negeri dengan kejujuran; ia akan menghajar bumi dengan perkataannya seperti dengan tongkat, dan dengan nafas mulutnya ia akan membunuh orang fasik.

Kuasa penghakiman, ini juga yang diputarbalikkan oleh Muhammad, diputarbalik dengan kisah Imam Mahdi, Dajjal, Isa dan Muhammad sendiri. Dan terlebih dari itu, kasih karunia dihilangkan, digantikan dengan hukum, supaya Islam bisa jadi hakim. Dan keinginan Islam adalah jadi hakim dunia. Sumbar Muhammad adalah perangilah kafir sampai seluruh bumi takluk di bawah Islam. Muhammad adalah orang yang ingin merebut kuasa penghakiman itu sendiri.

Kesimpulan:

Antichristi menolak Kristus adalah Tuhan, dan sebagai gantinya, Muhammad menempatkan pelacur besar babel, Heylel ben Shachar jadi tuhan.

Antichristi menolak Kristus adalah penyelamat, dan sebagai gantinya, Muhammad mengaku dirinyalah nanti yang akan menjadi penyelamat membujuk tuhannya bagi muslim.

Antichristi menolak Kristus adalah hakim, dan sebagai gantinya, Muhammad mengajarkan Islam dan hukum syariahnya menjadi hakim atas manusia.

Kristus: Adalah Tuhan, Penyelamat, dan Hakim. ketiga2nya ditentang oleh Muhammad ANTICHRISTI

Tidak ada anti kristus yang melebihi Muhammad, menentang semua kriteria Kristus, dan memutarbalikkannya… HE IS THE ANTICHRIST.

 

Read More

Posted on 8 July 2011, in nubuat and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: