“PROPHET OF DOOM” by Craig Winn

http://www.prophetofdoom.net/chapter.aspx?g=401&i=41003

Surat Bagi Pembaca
Kepada Muslim, Semoga Kebenaran Membebaskanmu (May the Truth Set You Free)


Islam adalah gado-gado ajaran berhala dan cerita2 Injil yg dibalik2. Muhamad, sang nabi, menciptakan agamanya hanya dgn tujuan memenuhi nafsunya bagi 3 TA : tahta, harta dan wanita. Ia seorang teroris. Dan kalau kau merasa pernyataan ini kelewatan, tunggu sampai kau melihat buktinya.

Para pengritik saya akan mengatakan bahwa Prophet of Doom berisi hal2 yg menghina, rasis, menyebar kebencian, tidak toleran dan berisi kekerasan yg tidak diperlukan. Saya setuju —tapi bukan saya yang menulis hal2 yg bersifat negatif itu. Kesemuanya berasal langsung dari kitab2 Islam. Jadi kalau kau tidak menyukai apa yg dikatakan Muhamad dan Allah, jangan salahkan saya. Saya hanya penyebar berita.

Ada yg mengatakan bahwa saya hanya mencomot bagian2 Islam yang jelek saja. Atau bahwa saya menafsirkan kitab2 Islam diluar konteks utk menjelek2kan Muhammad dan Allahnya. Tapi kedua tuduhan ini tidak benar. Anda dapat melihat sendiri bahwa halaman2 saya penuh dgn kutipan hampir setiap Surat dlm Qur’an—secara lengkap pula. Dan lebih dari itu, saya menaruh setiap ayat dalam konteks kehidupan Muhamad dan secara tekun saya mengutip dari sunnah2 yg disusun Bukhari, Muslim, Ishaq, and Tabari—sumber2 Islam yg paling dini dan paling dipercaya. Saya bahkan menyusun semua materi ini secara kronologis, dari masalah penciptaan ke soal teror.

Muhamad sering mengulang2 ramalan akan “Hari Kiamat.” Walaupun ramalan itu tidak terjadi pada saat yg diramalkannya, yi th 1110 A.D., tapi ramalan itu tetap benar. Muslim dan kafir, kedua2nya menghadapi Kiamat karena Islam.

Utk mengetahui alasannya, kita harus mendalami bukti2 tertulis yang paling tua yg masih ada. Ini termasuk karya2 resmi: Sirat (biografi) Rasulullah, Ta’rikh, Hadis dan Qur’an.

Sirat Rasulullah ini merupakan bukti kehidupan Muhamad dan pembentukan Islam yg ditulis lebih dari 100 tahun setelah kematian nabi. Walaupun karakter, pesan dan kelakuan yg ditunjukkan dlm halaman2nya sangat berlawanan dari pesan2 Kristus dan murid2nya, presentasi kronologis Sirat Rasul itu mirip dgn gaya Gospel Kristen.

Ta’rikh adalah sejarah tertua yg paling sahih dan paling komprehensif ttg formasi Islam dan contoh2 yg diberikan Muhammad, yg disebut dgn Sunnah. Ini ditulis oleh Tabari. Sejarahnya al-Tabari diformat spt Injil. Buku itu dimulai dgn penciptaan Islam dan berakhir dgn tindakan sahabat2 Muhamad. Tabari adalah kompilasi kutipan Hadis dan ayat2 Qur’an. Oleh karena itu, ini merupakan kerangka yg paling baik utk menyusun karakter Muhamad dan sifat ‘fundamental’ Islam.

Hadis adalah pernyataan lisan Muhamad atau sahabat2nya. Karena Muslim percaya bahwa Hadis diinspirasi Allah, hadis dianggap sbg kitab suci. Koleksi yg paling dihormati adalah susunan Bukhari. Buku Allah, Qur’an, tidak memuat konteks dan kronologi, jadi utk dapat mengertinya, pembaca tergantung pada Sirat, Ta’rikh dan Hadis.

Segala yg anda ingin ketahui tth tindakan & maksud Muhamad, Allah dan kitab suci, terukir dgn sangat jelas di buku2 ini. Kau akan melihat dari buku2 itu bgm mereka memandang diri sendiri. Saya tidak menyinggung Ishaq dan Tabari saat membahas Surat2 Mekah yg dini, sebuah periode yg tidak banyak mereka bicarakan. Tapi mereka saya ikutsertakan saat kami menghadapi ‘midlife crisis’-nya Islam : tawar menawar dgn Bani Quraysh, Ayat2 Setan, Perjalanan Malam naik kuda Buraq, dan Janji Aqaba—sebuah deklarasi perang terhadap semua umat manusia. Mulai titik ini, Sunnah lebih banyak berbicara ketimbang Qur’an.

Saya mengutip dari Qur’an dan Hadis & mencakupkan beberapa terjemahan (dlm bahasa Inggris). 5 dari ke 12 terjemahan Quran saya
dikombinasikan shg menghasilkan arti yang se-akurat mungkin.

Saya mencantumkan sumber2 sahih Islam berdampingan dgn analisa saya. Format ini mirip dgn cara para penerjemah bahasa Inggris saat menerjemahkan buku Hitler “Mein Kampf’, (yang berarti PERJUANGAN SAYA ATAU ‘JIHAD’ SAYA) saat mereka mencoba memperingatkan AS ttg bahaya yg tersembunyi dalam manifesto Hitler. Mereka, spt saya, merasa perlu utk menuntut tanggung jawab penulis.

Saat itu banyak yg dipertaruhkan, spt juga dijaman sekarang. Terakhir kali dunia tidak peduli dgn doktrin kebencian dan penuh kekerasan ini, 55 juta orang tewas sbg akibatnya. Jika kita tidak menanggalkan ketololan kita ttg Islam, lebih banyak lagi yg akan mati.

Upaya saya utk mengerti Islam dimulai pada pagi tgl 11 September 2001. Saya ingin tahu mengapa Muslim militan ingin membunuhi kami. Jadi berangkatlah saya ke Ground Zero, asal usul terror Islam—Israel. Tepi Barat merupakan tempat tinggal suicide bomber per kapita terbanyak didunia. Saya bertemu dgn para teroris sendiri. Saya tanya kpd anggota2 al-Qaeda, Islamic Jihad, Brigade Martir al-Aqsa dan Hamas mengapa mereka membunuhi kami. Mereka mengatakan, “Islam ! Kami mengikuti perintah Muhamad.”

Pengalaman ini saya tuturkan dalam buku saya ‘Tea With Terrorists’. Buku ini mencakup material luas, menghubungkan dasar2 Islam dgn terorisme. ‘Prophet of Doom’ hanya memusatkan perhatian khusus kpd apa yg tercantum dlm kitab2 Islam.

Satu lagi hal yg ingin saya katakan sebelum anda menapak jalan berbatu ini, saya berdoa agar saat perjalanan anda berakhir, spt saya juga, anda akan merasakan keprihatinan bagi Muslim. Saya hanya ingin membebaskan mereka dari Islam, dan dgn itu membebaskan kita dari terror yg diinspirasi doktrin mereka.

Craig Winn
November 2003
ProphetOfDoom.net

—————————————————-
Catatan:

Referensi buku dlm ‘Prophet of Doom’ berasal dari manuskrip2 Islam kuno, yg diterjemahkan dlm bahasa Inggris, berikut ini. Saya mendorong anda utk membeli dan membacanya.

Sirat Rasulullah ditulis oleh Ibn Ishaq th 750 A.D. Di-edit dan dirangkum oleh Ibn Hisham th 830 dan diterjemahkan oleh Alfred Guillaume dibawah judul, ‘The Life of Muhammad’ th 1955 oleh Oxford Press.

Sejarah al-Tabari ditulis oleh Abu Muhamad bin al-Tabari antara 870 – 920 A.D. Karya monumentalnya ini diterjemahkan dan diterbitkan th 1987 & 1997 oleh the State University of New York Press. Saya kutip dari volume I, II, VI, VII, VIII dan IX.

Hadis Al-Bukhari berjudul Sahih Al-Bukhari dan ‘The True Traditions’ dikoleksi oleh Imam Bukhari th 850 A.D.

Akhirnya, saya usulkan agar anda membeli paling tidak tiga versi terjemahan Qur’an. Ini pilihan anda : Ahmed Ali, Pikthal, Noble oleh Muhsin Khan, Yusuf Ali atau Shakir. Fragmen Qur’an tertua berasal dari sekitar 725 A.D.— satu abad setelah mereka pertama kali dibacakan.

Read More

Posted on 8 July 2011, in nabi palsu and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: